Salip Arteta, Manajer Wolves Kini Favorit Gantikan Emery di Arsenal

Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo
Sumber :
  • Instagram/@wolves

VIVA – Bursa manajer Arsenal makin panas. Setelah Mikel Arteta, muncul satu nama baru dalam daftar kandidat pengganti Unai Emery di Arsenal.

Selain Orang Kaya Indonesia, Ada Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Sukses Como Promosi ke Serie A

Adalah manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, yang belakangan disebut-sebut akan menggantikan Emery di Arsenal. Laporan Sports Mole, Nuno bahkan statusnya merupakan kandidat utama.

Pun, prediksi yang dikeluarkan Sky Bet, Nuno dijagokan untuk mengisi pos manajer Arsenal, menggantikan Emery,

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Bukan tanpa alasan. Kinerja Nuno bersama Wolves memang terbilang luar biasa. Sejak memimpin di Molineux, Mei 2017 silam, Nuno telah mencatatkan sejumlah prestasi. Mulai dari mengantarkan Wolves promosi ke Premier League, hingga tampil di Liga Europa musim ini.

Rataan kemenangan Nuno bersama Wolves juga cukup luar biasa. Dia mencatatkan 55 persen kemenangan bersama Wolves.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Posisi Emery di Arsenal terus disorot. Cuma dua kali menang dalam 11 laga, singgasana Emery goyang. Manajemen The Gunners mulai cemas dengan torehan terburuk Arsenal sepanjang sejarah.

Pun, di ruang ganti, banyak pemain Arsenal yang mulai tak suka dengan gaya kepemimpinan Emery. Apa yang diinginkan Emery, juga tak dimengerti para pemain Arsenal. Sebab, kemampuan bahasa Inggris Emery jauh di bawah standar.

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024