Oxford United Takluk dari Rotherham United

Pertandingan Oxford United vs Rotherham United.
Sumber :
  • https://twitter.com/OfficialRUFC

VIVA – Oxford United menelan kekalahan dalam lanjutan League One melawan Rotherham United. Bermain di Kassam Stadium, Sabtu 11 Januari 2019, tuan rumah menyerah dengan skor 1-3.

Gelar Connect Preneur, Begini Strategi J&T Express Bantu Kembangkan UMKM

Rotherham membuat tuan rumah terkejut ketika pertandingan baru memasuki menit ke-16. Striker andalan mereka, Kyle Vassell membobol gawang Oxford yang dikawal Simon Eastwood.

Vassell kembali menjadi momok menakutkan lini pertahanan Oxford. Karena pada menit 33, dia berhasil kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Ikuti 6 Cara Ini Agar Bisa Cantik Meski dari Rumah

Di penghujung babak pertama, gol ketiga tim tamu ke gawang Oxford kembali tercipta. Kali ini giliran Richard Wood yang membuat Eastwood memungut bola dari dalam gawangnya.

Usai turun minum, Oxford tampil menggebrak. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk memecah kebuntuan sehingga asa mengejar ketertinggalan tetap ada.

Angin Puting Beliung Ngamuk Robohkan 103 Rumah di Karimun

Berbagai upaya terus dilakukan oleh para pemain tuan rumah. Baru pada menit 71, mereka bisa mencetak gol pertamanya ke gawang Rotherham lewat Marcus Browne.

Di sisa waktu yang ada, Oxford mencoba sebisa mungkin untuk membongkar pertahanan Rotherham. Tapi, hingga waktu 90 menit usai, tak ada lagi gol yang tercipta.

Kekalahan ini membuat Oxford turun ke urutan lima klasemen sementara dengan raihan 39 poin dari 24 laga. Sedangkan Roterham yang sudah bermain sebanyak 25 kali, kini naik ke posisi puncak dengan 44 poin, sama dengan miliki Wycombe Wanderers yang menempati urutan kedua.

Susunan Pemain

Oxford United: Simon Eastwood; Elliot Moore, Robert Dickie, Joshua Ruffels, Sam Long, Alex Rodriguez (Nathan Holland 45'), Cameron Brannagan (Marcus Browne 45'), Shandon Baptiste, Jamie Mackie (Matty Taylor 61'), Tariqe Fosu, Mark Sykes.

Rotherham United: Daniel Iversen; Richard Wood, Michael Ihiekwe, Matthew Olosunde, Ben Wiles, Daniel Tan Barlaser, Matty Crooks, Hakeeb Adelakun (Jamie Lindsay 71'), Chiedozie Ogbene, Michael Smith, Kyle Vassell (Freddie Ladapo 76').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya