MU Banderol Vidic Rp 270 Miliar

VIVAnews - Managemen Manchester United sepertinya telah siap kehilangan temboknya Nemanja Vidic. Kabar terakhir mengatakan jika MU bahkan sudah menawarkan tandem Rio Ferdinand ini ke pihak Barcelona.

Seperti dilansir The Sunday Mirror, Minggu 31 Januari 2010, MU kini membanderol Vidic dengan harga 18 juta poundsterling atau hampir Rp 270 miliar.

Nama Vidic dalam beberapa pekan terakhir memang telah menjadi buah bibir. Pemain timnas Serbia ini kini menjadi incaran klub-klub elit Eropa.

Selain Barcelona, AC Milan dan Real Madrid juga mengaku tertarik memboyong bek 28 tahun ini. Milan ingin menjadikan Vidic sebagai bagian utama revolusi di tubuh Rossoneri. Sedangkan Madrid tentu bisa ditebak, ingin menjadikan tim ini penuh pemain bintang.

Pemain lugas ini memang banyak diklaim sebagai salah satu bek terbaik saat ini. Bersama Ferdinand, Vidic telah menjadi bagian dari kesuksesan Ibils Merah dalam beberapa musim terakhir.

Namun, Vidic sendiri saat ini tengah dibekap cedera. Keberadaan Vidic di Old Trafford sebelumnya juga membuat suasana panas akibat tersiar kabar bahwa pemain itu enggan diturunkan saat Setan Merah berlaga di Piala FA.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024