Arsenal Harus Berhenti Bikin Kesalahan Konyol

Para pemain Arsenal rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Arsenal bersiap menjamu Sheffield United di Emirates Stadium dalam pekan ke-23 Premier League, Sabtu 18 Januari 2020 malam WIB. Tuan rumah mesti mengambil tiga angka demi memperbaiki peringkat.

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

Memainkan 22 pertandingan, Arsenal baru mampu mengumpulkan 28 poin. Sedangkan tim tamu saat ini ada empat tingkat di atas mereka, posisi keenam dengan raihan 32 poin.

Pemain Arsenal, Nicolas Pepe mengaku bukan suatu hal mustahil bagi mereka mengalahkan Sheffield. Yang terpenting adalah The Gunners berhenti membuat kesalahan konyol.

Gandeng BRIN, SDGI Accelerator Ditargetkan Lahirkan Inovasi Bisnis Masa Depan

"Satu-satunya fokus kami adalah mendapat kemenangan di pertandingan kandang melawan Sheffield. Secara umum kami harus berhenti membuang poin dan membuat kesalahan konyol," kata Pepe, dikutip dari Sky Sports.

Pemain Arsenal, Nicolas Pepe

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Bukan cuma ketika mereka mendapatkan peluang ke gawang lawan. Tapi, juga saat Arsenal diserang. Apalagi terakhir mereka melawan Crystal Palace menjadi gagal menang setelah lebih dulu unggul.

"Saya melewatkan peluang bagus ketika kami memainkan pertandingan awal musim. Tapi, saya berhasil mencetak gol dari peluang lainnya yang saya miliki," tutur Pepe.

"Semua pemain kehilangan peluang, tapi saya tahu golnya akan datang. Saya siap menjawab tantangan saat melawan Sheffield," ujarnya menambahkan.

Pada putaran pertama Premier League 2019/2020, Arsenal takluk 0-1 di kandang Sheffield. Pada laga ini, tentu anak asuh Mikel Arteta ingin balas dendam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya