Presiden Real Madrid Juga Dibuat Pusing dengan Hak Siar Premier League

Presiden Real Madrid, Florentino Perez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Petinggi Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membeberkan rasa frustrasi Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sebabnya, dia gagal membawa tim berjuluk Los Blancos bersaing dengan klub Premier League.

Protes Meluas di Universitas Spanyol, Mahasiswa Minta Putus Hubungan dengan Israel

Menurut Rummenigge, dalam beberapa tahun terakhir, klub Premier League banyak mendaptkan pemasukan dari sisi hak siar. Jumlahnya lebih banyak ketimbang kompetisi lain.

"Masalah yang dihadapi Florentino Perez, yang saya tahu dengan baik adalah Premier League," ujar Rummenigge, dikutip dari Tribal Football.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

"Masalah yang dihadapi karena tim Premier League mendapatkan tiga kali lebih banyak uang dari hak siar ketimbang klub dari Spanyol, Jerman, atau Prancis," imbuhnya.

Apa yang telah dilakukan oleh Premier League sudah sangat maju ketimbang lainnya. Itulah mengapa, industri sepakbola Inggris terlihat gemerlap.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Madrid yang selama ini berprestasi di kancah internasional tidak bisa mencapai pendapatan besar dari hak siar. Andai LaLiga bisa naik harganya, Madrid akan menjadi pesaing ketat klub-klub Premier League.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada Disini

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Jersey bola merupakan pakaian khusus yang digunakan oleh pemain sepak bola selama pertandingan. Jersey ini memiliki desain khusus yang mencakup warna, pola, logo tim.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024