Gara-gara Mourinho, Gaji Bocah Ingusan Tottenham Melejit

Manajer Tottenham, Jose Mourinho, dan pemain muda Tottenham, Japhet Tanganga.
Sumber :
  • Football London

VIVA – Kehadiran Jose Mourinho menjadi sebuah keuntungan besar bagi bocah ingusan Totteham Hotspur, Japhet Tanganga. Sebab, berkat tangan dingin Mourinho, gaji Tanganga naik hingga 1.500 persen.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Awalnya, Tanganga bukan merupakan pilihan utama di dalam skuat The Lilywhite. Pada awal musim 2019/20, Tanganga tidak masuk ke dalam skema permainan manajer sebelumnya, Mauricio Pochettino. Dia pun tidak didaftarkan ke dalam tim utama.

Namun situasinya berubah setelah Mourinho datang, Tanganga mulai dipercaya untuk mengisi posisi bek kiri Tottenham. Tanganga kerap dimainkan Mourinho ketika Danny Rose tidak fit untuk tampil.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Ia pun berhasil menunjukkan performa terbaiknya saat Tottenham menang dengan skor 2-0 atas Manchester City pada Minggu 2 Februari 2020. Penampilannya yang mengesankan membuat manajemen The Lilywhites memberikan apresiasi.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Tottenham kabarnya telah menyiapkan proposal untuk kontrak baru kepada Tanganga. Melansir Sport Mole, gaji Tanganga bakal melejit secara signifikan.

Saat ini, Tanganga mendapatkan gaji 1.000 poundsterling per pekan. Jika menyepakati kontrak baru dengan Tottenham, Tanganga akan menerima gaji 15 ribu poundsterling per pekan. Artinya, Tanganga mengalami kenaikan gaji mencapai 1.500 persen.

Masa bakti Tanganga dengan Tottenham akan habis pada 30 Juni 2020. Makanya, klub asal London itu telah menyiapkan kontrak baru untuk bocah ingusan jebolan akademi tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya