Langgar Aturan, Wan-Bissaka Terancam Absen di Pramusim MU

Pemain belakang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka
Sumber :
  • Instagram/@a_bissaka

VIVA – Aaron Wan-Bissaka terancam tidak ikut pramusim Manchester United karena melaggar aturan klub. Wan-Bissakan nekat melakukan perjalana liburan ke Dubai. 

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Sedangkan Dubai merupakan salah satu negara yang masuk zona merah dari Pemerintah Inggris. Dan setiap orang yang habis melakukan perjalanan ke Dubai, maka diwajibkan untuk menjalani karantina secara mandiri selama 14 hari. 

Dikutip dari The Sun, Wan-Bissaka telah kembali ke Inggris sebelum akhir pekan ini. Tapi beredarnya foto pemain berusia 22 tahun ini saat sedang melakukan olahraga di bawah sinar matahari di salah satu tempat terkenal di Dubai membuat staff MU marah. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Sebenarnya Pemerintah Inggris telah membuat kebijakan, yaitu setiap atlet elit tidak memerlukan karantian 14 hari setelah mereka melakukan perjalanan dari zona merah. Tapi aturan tersebut hanya berlaku bagi mereka yang menjalani latihan atau kompetisi. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Sedangkan Wan-Bissaka pergi untuk berlibur. The Red Devils akan memulai latihan untuk pramusim pada pekan depan. 

Dalam situs Pemerintah Inggris, mereka yang telah berpergian dari zona merah harus segera menjalani test virus Corona COVID-19. Artinya Wan-Bissaka harus menjalani test dalam waktu 96 jam. 

Sementara itu, staff dari MU sebenarnya telah memberi tahu di mana lokasi liburan yang aman dan diperbolehkan. Namun eks pemain Crystal Palace tersebut malah mengabaikannya.

Baca juga:

5 Transfer Pemain yang Mengubah Sejarah Sepakbola

Dean Henderson Jadi Salah Satu Kiper dengan Gaji Tertinggi

Chelsea Resmi Datangkan Bek Leicester City

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya