Tingkah Gila Robertson, Foto Pakai Kostum Chelsea di Grup WA Liverpool

Pemain belakang Liverpool, Andrew Robertson
Sumber :
  • Instagram/@andyrobertson94

VIVA – Bek Liverpool, Andy Robertson, baru saja mengungkapkan satu hal gila yang dilakukannya saat merayakan pesta juara The Reds musim lalu. Dia berfoto selfie memakai jersey Chelsea dan mengirimnya ke grup WhatsApp Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Bukan tanpa alasan sampai Robertson melakukan hal demikian. Tingkah gilanya itu dilakukan semata-mata sebagai luapan emosi dalam merayakan gelar juara yang telah dinanti selama 30 tahun.

Ya, Chelsea memang ikut berperan besar dalam kesuksesan The Reds juara Premier League musim lalu. Sebab, pasukan Frank Lampard berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Kekalahan itu sekaligus memastikan The Citizens tak bisa lagi mengejar perolehan poin Liverpool. Maka itu, Robertson bereaksi dengan menjadi "pendukung" Chelsea dalam semalam dan mengabadikannya di grup WhatsApp Liverpool.

Jelas, hal itu mengundang reaksi dari seluruh rekan setimnya. Tak sedikit yang membalasnya dengan komentar mengejek.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Apa yang harus Anda pakai jika Anda adalah pemain Liverpool yang sedang mempersiapkan hal yang akan menjadi hari terbesar dalam karier sepakbola Anda sejauh ini? Mudah, kostum Chelsea," kata Robertson dalam buku barunya dikutip Mirror.

"Saat para pemain lainnya bersiap-siap untuk pesta barbekyu, yang kami harapkan akan menjadi pesta perayaan juara, saya membuka lemari pakaian saya dan mengeluarkan kemeja yang diberikan Billy Gilmour kepada saya beberapa bulan sebelumnya. Saya selfie dan langsung memposting fotonya di grup chat kami," ungkap dia.

Sebagai juara bertahan, Liverpool mampu membuka awal musim ini dengan kemenangan atas tim promosi, Leeds United. Mohamed Salah cs harus melewati duel ketat sebelum mengunci kemenangan 4-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya