Fakta Gila Everton Awal Musim Ini

Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, saat jebol gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Start sensasional ditunjukkan Everton di awal musim ini. Everton saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan menyapu bersih empat pertandingan pertama dengan kemenangan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Everton memuncaki klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari 4 laga. Unggul tiga poin dari Aston Villa yang berada di posisi dua dengan torehan 9 poin dari 3 laga. Sementara Leicester City di posisi 3 dengan 9 poin dari 4 laga.

Baca: Komentar Berkelas Ancelotti Tanggapi Rekor Sempurna Everton

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti dilansir Soccerway, Selasa 6 Oktober 2020, berikut ini rangkuman fakta menarik di balik start ganas Everton:

12 Gol Dalam 4 Laga
Everton total sudah mencetak 12 gol dari empat laga yang baru dilakoni. Hanya tiga klub yang bisa mencetak 12 gol dari 4 laga di Premier League musim ini. Selain Everton, ada Leicester City dan Tottenham Hotspur.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Baca: Everton Makin Ganas, Liverpool Wajib Waspada

Topscorer
Bomber Everton, Dominic Calvert-Lewin saat ini memuncaki klasemen pencetak gol terbanyak sementara Premier League musim ini dengan torehan 6 gol. Sama dengan bintang milik Tottenham Hotspur, Son Heung-Min.

5 Gol Bola Mati
Keganasan Everton di awal musim ini juga tidak terlepas dari optimaliasi sang manajer Carlo Ancelotti terhadap situasi bola mati. Dari 12 gol yang sudah dibukukan, 5 di antaranya berasal dari situasi bola mati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya