Ngamuk Merasa Suaminya Dijahati Klub, Istri Kiper MU Kena Skak Mat

Kiper MU, Sergio Romero, dengan sang istri, Eliana Guercio
Sumber :
  • Soccerlens

VIVA – Eliana Guercio, istri dari kiper Manchester United, Sergio Romero, mencak-mencak di media sosial terkait nasib suaminya. Dia kesal karena sang pujaan hati batal hengkang.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kekesalan ditujukan kepada bos ‘Setan Merah’ Ed Woodward. Guercio berang karena manajemen tidak membiarkan Romero cabut di bursa transfer kemarin.

Baca juga: Debut Cavani di MU Tertunda, Akibat Aturan Karantina Virus Corona

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Dia membantu tim mencapai empat final dan semifinal, tapi kemudian dia ditaruh di bangku cadangan. Sudah waktunya bagi mereka untuk memberikan kesempatan lain dan melepaskannya," celoteh Guercio di instagram.

Tadinya kiper Argentina tersebut dirumorkan bakal ke Everton. Dia akan dijadikan pesaing bagi penjaga gawang utama Jordan Pickford.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kiper Manchester United, Sergio Romero.

Namun akhirnya Everton malah mendatangkan Rob Olsen dari AS Roma. Kabar yang berembus itu karena MU tidak mau melepas Romero.

Soal ocehan istri Romero, pelatih kenamaan Inggris, Harry Redknapp, memberikan tanggapan menohok. Dia berseloroh jika Guercio tak sepatutnya ribut mengenai perkara tersebut, karena itu adalah ranah dari si pemain dan manajer.

Harry Redknapp

“Ketika mendapatkan 100.000 poundsterling per pekan, maka dia sudah cukup bahagia. Selain dari itu… “ kata Redknapp dikutip The Sun.

“Bagi saya itu harusnya pemain dan manajer yang menyelesaikan, bukan urusan istri di media sosial. Ini terasa gila,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya