Cristiano Ronaldo Positif Virus Corona, Malah MU yang Jantungan

Gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja dinyatakan positif virus corona COVID-19. Dia harus menjalani masa isolasi selama sekitar dua pekan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Dengan demikian, Ronaldo pasti absen di laga melawan Swedia, Rabu 14 Oktober 2020 nanti. Tak ada gejala yang dialami oleh Ronaldo.

Tentunya, kabar ini cukup mengejutkan dan mengkhawatirkan skuad Timnas Portugal. Sebab, beberapa jam sebelum hasil tes virus corona keluar, Ronaldo sempat mengunggah momen saat makan malam dengan rekan-rekannya.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Meja makan Timnas Portugal bukan tak mungkin jadi bom penularan virus corona. Tak cuma itu, Ronaldo juga kerap berkontak fisik dengan beberapa personel Timnas Portugal, termasuk sang pelatih, Fernando Santos, yang tangannya sempat disalami Ronaldo.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

CR7 duduk dekat dengan sahabatnya, Pepe, dan Sergio Oliveira di meja makan. Pun dengan Daniel Podence dan Joao Cancelo. Pemain MU, Bruno Fernandes, juga duduk di baris yang sama, tapi jaraknya cukup jauh.

Ronaldo juga sempat berkontak dengan beberapa pemain lawan, seperti Sergio Reguillon, Eduardo Camavinga, yang sempat dapat jerseynya, serta Kylian Mbappe.

Dilansir Telegraph, Fernandes sejauh ini dinyatakan negatif virus corona. Hasil menyebutkan, Ronaldo jadi satu-satunya anggota Timnas Portugal yang terinfeksi virus corona.

Namun, kalau pemain lain yang kontak langsung dengan Ronaldo, bagaimana ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya