Nasib Nahas Pemain Chelsea, 8 Tahun Setia Tapi Dipinjamkan Sana-sini

Gelandang Chelsea, Victor Moses.
Sumber :
  • Instagram/@victormoses

VIVA – Sial betul nasib Victor Moses di Chelsea. Keberadaannya seakan tak diinginkan di Stamford Bridge karena sudah dipinjamkan enam kali dalam delapan tahun masa baktinya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Terbaru, Chelsea meminjamkan Moses ke Spartak Moscow. Kubu Spartak meminjam Moses selama satu musim ke depan dengan opsi permanen.

Nasib Moses memang selalu sial di Chelsea. Sudah dua musim dia dibuang dari Chelsea karena manajer Frank Lampard merasa kualitasnya tak dirasa mumpuni.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Moses cuma bisa bermain secara reguler saat Chelsea ditangani Antonio Conte pada musim 2016/17. Gaya mainnya terpakai ketika Conte mengubah skema permainan menjadi 3-4-3.

Jam terbangnya cukup banyak di periode itu. Dia main 38 kali di segala ajang untuk Chelsea, dan membantu tim mengangkat trofi Premier League serta Piala FA.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Gelandang anyar Inter Milan, Victor Moses

Pria 29 tahun itu sempat bekerja sama lagi dengan Conte di Inter Milan sejak Januari 2020 hingga akhir musim 2019/20 berakhir.

Tapi, di Inter, Moses justru lebih sering berada di bangku cadangan. Inter juga tak memutuskan mempermanenkan statusnya, malah merekrut Achraf Hakimi dengan status pinjaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya