Arsenal Galak di Liga Europa, Langsung Ancam Manchester United

Para pemain Arsenal rayakan gol Pepe ke gawang Dundalk
Sumber :
  • Metro

VIVA – Arsenal tampil begitu galak saat menjamu Dundalk di Emirates Stadium, dalam matchday 2 Liga Europa, Kamis 29 Oktober 2020 atau Jumat dini hari WIB. Mereka mampu menggulung Dundalk, tiga gol tanpa balas.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Performa Arsenal cukup menjanjikan. Para pemain muda The Gunners terbilang percaya diri dalam menghadapi panggung semegah Liga Europa.

Situasi ini tentu mendongkrak kepercayaan diri Arsenal. Sangat dibutuhkan, terlebih mereka harus menghadapi Manchester United dalam pekan tujuh Premier League, Minggu 1 November 2020.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Saya begitu senang dengan performa dan cara para pemain bereaksi. Ini soal taktik, lalu kualitas. Dan, kami menunjukkannya," kata manajer Arsenal, Mikel Arteta, dilansir Metro.

"Usai kalah dari Leicester, sangat menyakitkan terlebih terjadi di rumah sendiri. Kami harus melewati beberapa hari dengan rasa sesal di dada," lanjutnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal
arsenal-vs-dundalk-di-liga-europa-2020-2021_663_372.jpg" alt="" title="">

Photo :
  • RTE

Arteta cukup yakin anak-anak asuhnya bisa tampil beringas di laga melawan MU. Catatannya, Arsenal harus bermain rapi saat menjamu Dundalk.

"Dengan sikap macam ini, dan kesiapan mumpuni. Kami siap berangkat ke Old Trafford dan mencoba meraih kemenangan kembali," terang Arteta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya