Oxford United Menyerah di Kandang Fleetwood Town

Oxford United menyerah di kandang Fleetwood
Sumber :
  • Oxford

VIVA – Oxford United bertandang ke markas Fleetwood dalam laga lanjutan League One. Berlaga di Highbury Stadium, Sabtu 31 Oktober 2020, Oxford harus menyerah 0-2.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Oxford dikejutkan dengan gol cepat tuan rumah. Callum Camps berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Tendangannya dari luar kotak penalti gagal diselamatkan Eastwood.

Tertinggal satu gol, Oxford mencoba mencari kesempatan untuk membalas. Sean Clare mendapatkan peluang pada menit ke-8, Upaya pertamanya diblok tetapi bola kembali kepadanya dan dia melepaskan tembakan melebar dari dalam kotak penalti.

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Pada menit ke-18, Oxford kembali mendapatkan peluang. Mike Ford mengoper bola ke James Henry yang mengayunkan umpan silang menuju Shodipo. Namun, sundulan Shodipo masih menyamping.

Drama 6 Gol Lawan Wigan Athletic, Oxford United Kembali ke Zona Playoff

Oxford terus melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun, Fleetwood juga mampu tampil disimplin hingga membuat tim tamu kesulitan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Henry melepaskan bola melebar untuk Clare yang berlari ke ke kotak penalti. Namun, hanya menghasilkan tendangan sudut.

Matty Taylormencoba peruntungannya pada menit ke-65 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Tapi, tembakannya mengalami defleksi dan mudah diamankan bagi Leutwiler.

Terlampau asik menyerang, gawang Oxford harus kembali kebobolan pada menit ke-76. Tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan melalui pemain pengganti Paddy Madden.

Tertinggal dua gol, Oxford terus mencoba memecah kebuntuan. Sejumlah peluang berhasil didapatkan. Namun, penyelesaian akhir yang belum maksimal membuat gol tak tercipta hingga wasit meniumpkan peluit panjang.

Oxford pun harus pulang dengan tangan hampa dari markas Fleetwood. Kekalahan ini membuat Oxford tak beranjak di dasar klasemen dengan poin enam dari delapan laga. Sedangkan Fleetwood di posisi sembilan dengan poin 16.

Susunan Pemain: 

Fleetwood Town: Leutwiler (GK), Edwards, Andrew, Connolly, Whelan (C), Burns, Evans, Camps, Mulgrew, McKay, Finley.

Oxford United: Simon Eastwood (GK), Sean Clare, Elliott Moore, Sam Long, Josh Ruffels, Alex Rodriguez, Liam Kelly, Anthony Forde, James Henry, Shodipo, Matty Taylor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya