Terpopuler: Nuansa Indonesia di Stadion Liga Inggris, Wakil Indonesia di Arctic Open 2023

Stadion baru Oxford United
Sumber :
  • Istimewa

Inggris – Berita mengenai rencana Anindya Bakrie yang berencana membawa nuansa Indonesia ke Stadion Liga Inggris yakni Oxford United menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA sepanjang Rabu 11 Oktober 2023.

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

Selain itu, ada juga berita lain yang menjadi sorotan. Yakni kiprah wakil Indonesia di BWF World Tour Super 500 Arctic Open 2023.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

1. Terpopuler: Cristiano Ronaldo Ingatkan Sholat, Kontroversi Poster MotoGP Indonesia

Selebrasi sujud syukur Cristiano Ronaldo

Photo :
  • twitter
Terpopuler: BYD Minta Maaf ke Konsumen, Mengecas Mobil Listrik Cuma 10 Menit

Berita mengenai Cristiano Ronaldo yang mengingatkan rekan setimnya di Al Nassr untuk sholat menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA sepanjang Selasa 10 Oktober 2023. Ada juga berita lain yang tak kalah menarik. 

Dari kanal sport, ada kontroversi mengenai poster MotoGP Indonesia yang akan digelar di Sirkuit Mandalika. Budaya Bali justru lebih ditonjolkan dibandingkan Lombok yang menjadi lokasi penyelenggaraan.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Anindya Bakrie Akan Bawa Nuansa Indonesia ke Stadion Liga Inggris

Anindya Bakrie di markas Oxford United

Photo :
  • instagram

Stadion Liga Inggris bernuansa Indonesia, kemungkinan segera terwujud. Stadion baru ini akan menjadi kandang baru Oxford United yang berkompetisi di League One Inggris. 

 Oxford United merupakan klub yang dimiliki Pengusaha asal Indonesia, Anindya Bakrie. Saat ini Oxford bermarkas di Stadion Kassam dengan kapasitas 12.500 penonton. Sayangnya Stadion Kassam bukan milik Oxford, hanya menyewa tanah dari pemerintah setempat yang hak sewanya akan berakhir 2026.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Indonesia Gak Diajak Australia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034? Ini Kata Ketum PSSI

Ketum PSSI Erick Thohir dan wakilnya Zainudin Amali

Photo :
  • Fajar Sodiq (Solo)/ VIVA

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir menyatakan peluang Indonesia untuk mengajukan bidding menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034 masih terbuka lebar.

Erick mengatakan perbincangan sejak tahun 2017 antara PSSI dengan federasi sepakbola Australia untuk berkolaborasi menjadi tuan rumah bersama hingga saat ini masih dilakukan.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Pemain Hoffenheim dan Sao Paulo Ikut TC Timnas Indonesia U-17 di Jerman

Pemain Timnas Indonesia U-17 Welber Halim Jardim

Photo :
  • Instagram @welber07official

Pelatih Timnas Indonesia U 17 Bima Sakti mengatakan dua pemain diaspora telah bergabung bersama Timnas U-17 dalam pemusatan pelatihan (TC) dan uji coba di Jerman. 

“Kami juga sudah kedatangan pemain diaspora, alhamdulillah kita ada Amar, ini pemain Hoffenheim salah satu peserta Bundesliga,” kata Bima ketika menyampaikan perkembangan Timnas U-17 selama latihan dan uji coba di Jerman kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir secara virtual di Jakarta.

Baca berita lengkapnya di sini.


5. 5 Wakil Indonesia Tempur di Arctic Open 2023 Hari Ini, Pram/Yere Perang Saudara

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

BWF World Tour Super 500 Arctic Open 2023 tersaji. Laga berlangsung di Vantaa Energia Arena Filandia, Rabu 11 Oktober. B

Sederet atlet bulutangkis dunia tempur, begitu juga dengan wakil Indonesia. Siapa saja yang akan berjuang? VIVA Bulutangkis mengutip dari situs resmi BWF, laga dilangsungkan sekira pukul 09.00 waktu setempat. Ada lima wakil Tanah Air yang tempur.

Baca berita lengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya