Liverpool Harus Bersyukur Masih Ada di Papan Atas Premier League

Pemain belakang Liverpool, Andrew Robertson
Sumber :
  • Instagram/@andyrobertson94

VIVA – Bek Liverpool, Andrew Robertson tidak mempersalahkan kegagalan The Reds meraih poin penuh saat berjumpa dengan Manchester City di lanjutan ajang Premier League, akhir pekan lalu. Bahkan dia bersyukur sekarang Liverpool masih bertengger di papan atas. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ya, hasil imbang 1-1 membuat Liverpool harus puas posisinya tergeser di klasemen. Mereka sekarang menempati posisi ketiga dengan raihan 17 poin dari 8 pertandingan yang dilakoni. 

Mereka turun satu posisi karena dikangkangi oleh Tottenham Hotspur. Meski begitu, Robertson tidak kecewa, dia masih optimistis Liverpool masih bisa bangkit untuk bersaing mempertahankan trofi Premier League. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dia masih bersyukur The Reds masih bisa bertahan di papan atas meski kondisi klub yang tidak memungkinkan. Liverpool sendiri tengah dihadapi masalah serius soal badai cedera pemain.

"Kami selalu lapar akan suatu hal. Sebagai pesepakbola, kami selalu sedikit rakus, tapi lihat kami bahagia. Saya pikir ketika kami mendapat beberapa pemain cedera dan tertular covid-19, setiap orang berpikir kami akan jatuh," kata Robertson, seperti dilansir businessworld.com.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Namun kami bisa menjaga kapal tetap aman dan mendapat hasil bagus, khususnya di Eropa. Di Premier League, kami memang tidak di posisi terbaik namun setelah kami mendapat hasil bagus, kami ada di papan atas Premier League. Jadi kami akan tetap menjaga performa terbaik kami," lanjut dia. 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024