Wonderkid Manchester United Mason Greenwood Makin Susah Diatur

Striker Manchester United, Mason Greenwood, saat berlatih
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Seiring popularitasnya yang meningkat, wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, nyatanya tak bisa mengendalikan diri. Dalam empat bulan beruntun, Greenwood selalu terlibat skandal yang membuat namanya menjadi kotor.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Bermula dari pesta dengan tiga wanita seksi di Islandia, saat Timnas Inggris melakoni partai di jeda internasional. Berlanjut pada skandal hisap gas nitrat oksida.

Greenwood tampak belum insaf ketika datang telat ke latihan dalam beberapa sesi. Hal tersebut membuat manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, marah dan membekukannya dari skuad sementara waktu.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Terbaru, Greenwood malas-malasan latihan kala MU sedang menyiapkan diri jelang melawan Everton. The Times melansir, Greenwood malas berlari mengejar bola.

Padahal, seharusnya dia mencari bola demi mengasah insting predator di depan gawang. Hal tersebut membuat rekannya, Bruno Fernandes, marah besar.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Photo :
  • Metro

Bukan tanpa sebab, karena umpan itu diberikan oleh Fernandes dan berharap terbentuk kolaborasi yang ciamik dengan Greenwood.

Meski dimarahi, Greenwood tak berdebat dengan Fernandes. Dia diam saja, dan tak meladeni amukan Fernandes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya