Bek Chelsea Kangen Hujatan Suporter

Suporter Chelsea
Sumber :
  • Chelsea

VIVA – Bintang Chelsea, Kurt Zouma tidak sabar menunggu suporter kembali memadati stadion. Seperti diketahui, nyaris seluruh kompetisi sepakbola digelar tanpa kehadiran suporter imbas Pandemi COVID-19 yang merebak sejak awal 2020 lalu.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

"Kami tidak sabar untuk mendapatkan kembali para suporter di stadion, rasanya aneh karena Anda tidak memiliki suporter bersama Anda," kata Zouma seperti dilansir Tribal Football, Rabu 11 November 2020.

"Anda hanya harus fokus pada permainan Anda, kami sudah terbiasa sekarang (bertanding di stadion kosong tanpa suporter) karena kami telah melakukannya untuk waktu yang lama," lanjut Zouma.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Bek berusia 26 tahun itu mengaku kini terbiasa bermain di stadion yang sepi dan kosong sejak pandemi COVID-19. Tapi pemain asal Prancis itu lebih suka tampil di stadion yang penuh, meski itu berarti suporter ada yang mencemoohnya.

"Bahkan ketika Anda berlaga, Anda mendengar para suporter yang mengejek Anda dan ingin Anda kalah. Tapi itu memberi Anda motivasi tambahan. Kami tidak sabar mendapatkannya kembali (suporter di stadion)," jelas Zouma.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Kami bermain untuk para suporter dan mereka di sini mendukung kami. Mereka memberi Anda kekuatan terkadang secara mental ketika Anda sedikit lesu dan Anda kalah, mereka memberi Anda energi untuk kembali ke permainan."

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024