Kondisi Terkini Jimenez Usai Adu Kepala Maut dengan David Luiz

Duel Daivd Luiz dengan Raul Jimenez
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Aksi horor menghiasi duel panas antara Arsenal dan Wolverhampton di pekan ke-10 Premier League 2020/2021 pada Senin dini hari WIB 30 November 2020. Pemain dari kedua klub, David Luiz dan Raul Jimenez terlibat insiden mengerikan. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Luiz dan Jimenez terlibat benturan kepala yang hebat. Momen itu terjadi tepatnya pada menit ke-5. Arsenal mendapatkan tendangan sudut dan dieksekusi Willian.

Bola melambung menuju kotak penalti. Luiz yang berniat menanduk bola justru menghajar kepala Jimenez yang mencoba mengamankan gawangnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kedua pemain itu tergeletak. Melansir BBC, Jimenez bahkan sempat tak sadarkan diri. Pemain asal Meksiko itu sampai mendapatkan bantuan oksigen. Jimenez kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Sementara Luiz, setelah meringis kesakitan dan mendapatkan pertolongan dari tim medis mampu melanjutkan pertandingan. Sedangkan Jimenez digantikan oleh talenta muda milik Wolves, Fabio Silva, pada menit ke-15.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Lalu bagaimana kondisi dari Jimenez sekarang? Dilansir laman resmi Wolverhampton, sang manajer, Nuno Espirito Santo memberikan kabar. Dia menyebut Jimenez sudah sadarkan diri namun langkah lanjutan akan dilakukan. Yaitu akan dilakukan scan kepada kepalanya untuk mengetahui apa ada cedera serius.

"Sekarang Jimenez sedang melakukan pemindaian, dia sudah sadar dan baik-baik saja meski kondisinya masih mengkhawatirkan. Sebuah momen buruk kepada pemain, semuanya mengkhawatirkan kondisinya mulai dari kedua pemain hingga pemain Arsenal, kami berharap dia akan baik-baik saja," kata Nuno. 

"Ada kepanikan di mata dokter dan kedua tim. Mereka berlari untuk membantu," lanjut dia.

Lebih lanjut, duel tersebut berkesudahan dengan raihan 3 poin untuk Wolverhampton. Mereka menang dengan skor tipis 2-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya