Target Idaman Jose Mourinho untuk Sempurnakan Spurs Ada di Inter

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro

VIVA – Jose Mourinho sejauh ini berhasil membawa Tottenham Hotspur tampil bagus di Premier League. Mereka bercokol di posisi puncak dengan koleksi 21 poin, sama seperti Liverpool.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Catatan bagusnya lagi, Tottenham sekarang memiliki pertahanan paling kokoh di Inggris. Dari 10 laga, mereka hanya kemasukan sembilan gol.

Meski begitu, rupanya Mourinho belum puas. Kabarnya, dia masih mau memburu bek tangguh untuk membuat tembok Tottenham kian sulit ditembus lawan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Menurut Teamtalk, Mourinho masih belum bergeming dari Milan Skriniar. Dia terus penasaran mau mendapatkan pemain Timnas Slovakia tersebut.

Baca juga: Lupakan Madrid, Bale Ukir Rekor Mengerikan dengan Tottenham

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Pada musim panas kemarin, Tottenham coba memboyongnya dari Inter Milan. Sayangnya, The Lilywhites tidak menyanggupi banderol yang ditetapkan Nerazzurri, sebesar 40 juta euro.

Photo :
  • instagram

Kini Mourinho mau mengulang usahanya. Dia melihat celah agar Inter mau melepas. Apalagi kalau bukan kondisi keuangan klub yang rata-rata sedang goyah.

Tottenham yakin Inter bisa sedikit melunak untuk urusan ttransfer Skriniar kali ini. Mereka butuh suntikan dana segara buat mengatasi masalah keuangan yang dialami. Apalagi musim ini sang pemain juga lebih sering dicadangkan oleh pelatih Antonio Conte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya