De Gea Takut Aston Villa Ngamuk dan Bikin MU Menderita

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Kiper Manchester United, David de Gea punya firasat buruk soal duel pekan ke-16 Premier League 2020/2021 menghadapi Aston Villa. Dia takut calon lawannya ini bisa memberikan mimpi buruk. 

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

The Red Devils akan menghadapi Aston Villa pada Sabtu 2 Januari 2021 mendatang. Ini menjadi kesempatan mereka untuk memangkas jarak dengan Liverpool, si pemuncak klasemen sementara. 

Sebab di laga terakhirnya, The Reds hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Newcastle. Namun tugas MU tidak mudah, mereka dihadapi oleh Aston Villa, sang kuda hitam musim ini. 

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Ya, The Villa membuktikan diri sebagai salah satu tim yang mampu bersaing di papan atas. Mereka kini duduk di posisi ke-5 dengan raihan 26 poin dari 14 laga yang dilakoni. 

Photo :
  • Twitter/AVFCOfficial
Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Sejumlah raksasa-raksasa Inggris pernah jadi korbannya, seperti Liverpool, Arsenal hingga Leicester City. Kondisi tersebut membuat De Gea khawatir, dia takut MU jadi korban selanjutnya The Villa.

"Para peain sudah memulihkan diri setelah pertandingan terakhir. Kami bermain banyak pertandingan sejauh ini," kata De Gea, seperti dilansir Birminghammail.

"Aston Villa adalah tim yang bagus, mereka bertahan dengan baik dan punya serangan balik cepat. Para pemain mereka berbahaya di lini depan," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya