3 Pemain Aston Villa Ini Bakal Tebar Teror ke Pertahanan MU

Winger Aston Villa, Jack Grealish
Sumber :
  • Twitter/@JackGrealish1

VIVA – Manchester United akan menghadapi Aston Villa malam nanti, Jumat 1 Januari 2021, atau Sabtu dini hari waktu Indonesia. Pertandingan dijadwalkan digelar di Old Trafford.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sama-sama punya ambisi besar dalam laga ini, MU maupun Villa memiliki jagoan sendiri untuk dapat mencapai target yang diharapkan.

Dari MU, Bruno Fernandes dipastikan menjadi motor serangan utama. Dia juga merangkap sebagai inspirator tim dan tidak jarang ikut menjadi penentu hasil.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Baca juga: Manchester United Vs Aston Villa, Pepet Terus Liverpool

Sedangkan dari Villa, mereka memiliki Jack Grealish sebagai andalan di lapangan tengah. Performa bintang Timnas Inggris ini memang semakin menjanjikan, dia sudah mengemas lima gol dalam 14 penampilan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Selain Grealish, Villa juga memiliki dua senjata lain yang bisa menjadi ancaman serius bagi MU. Mereka adalah Ollie Watkins dan top scorer tim serta winger Anwar El Ghazi.

Photo :
  • Daily Mirror

Watkins sejauh ini telah mengemas enam gol. Dia juga sebelumnya sukses mencetak hattrick ketika Villa melibas Liverpool 7-2 beberapa waktu lalu. Cuma belakangan pemain 25 tahun ini mulai seret gol.

Untuk El Ghazi, dia sedang buas-buasnya sekarang. Lima gol berhasil dikemas mantan pemain Ajax Amsterdam ini dalam liga penampilan terakhir.

Sebagai catatan juga bagi MU, Villa saat ini menjadi salah satu tim dengan pertahanan paling kokoh. Mereka baru kebobolan 14 gol dalam 15 laga. Hanya kalah dari Manchester City yang baru kecolongan 12 kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya