Tekel Horor, Tulang Pemain Tottenham Hotspur Nyaris Patah

Gelandang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg, usai terima tekel brutal
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Insiden horor menyelimuti kemenangan Tottenham Hotspur atas Brentford dalam semifinal Piala Liga Inggris, Selasa 5 Januari 2021 atau Rabu dini hari WIB. Dalam duel di Tottenham Hotspur Stadium itu, kaki salah satu pemain Spurs hampir saja patah.

Pemain Ini Cetak Gol Perdana di Manchester United

Enam menit jelang laga berakhir, gelandang Spurs, Pierre-Emile Hojbjerg, menerima tekel yang begitu keras dari gelandang Brentford, Josh Dasilva. Telapak kaki Dasilva tepat menghantam tulang kering bagian tengah dari Hojbjerg.

Tenaga hantaman juga kuat. Sebab, Dasilva datang dari arah berlawanan dengan berlari. Dia terlihat kehilangan kontrol terhadap tubuhnya dan tabrakan dengan tekel horor itu terjadi.

5 Fakta menarik Jelang Duel Brentford vs Manchester United di Premier League

Bukan tak mungkin, hantaman itu bikin Hojbjerg patah kaki. Namun, untungnya tidak. Hojbjerg hanya mengalami luka di tulang keringnya. Darah segar mengucur dari tulang kering eks gelandang Southampton tersebut, meski sudah menggunakan pelindung.

Photo :
  • The Sun
Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Insiden ini sempat tak digubris oleh wasit Mike Dean karena permainan dilanjutkan. Tapi, pada akhirnya Dean meninjau ulang insiden tersebut lewat monitor VAR.

Setelah menyaksikan tayangan ulang, tanpa ampun Dean menjatuhkan kartu merah kepada Hojbjerg.

Akibat tekel itu pula, Hojbjerg ditarik keluar manajer Jose Mourinho dan digantikan Japhet Tanganga di menit-menit akhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya