5 Fakta menarik Jelang Duel Brentford vs Manchester United di Premier League

Manchester United vs Brentford
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris - Manchester United akan datang ke markas Brentford dalam lanjutan Premier League di Gtech Community pada Minggu dini hari nanti, 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Pada pertandingan sebelumnya, Brentford menelan kekalahan atas Burnley dengan skor 1-2. Sedangkan Manchester United meraih kemenangan atas Liverpool dengan skor 4-3. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Brentford vs Manchester United:

1. Torehan Buruk Brentford

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Manchester City vs Brentford

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Jelang menghadapi Manchester United, Brentford ditampilkan dengan catatan buruk. Mrereka hanya mampu meraih satu kali imbang dan empat kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Brentford berada di peringkat 15 dengan 26 poin.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

2. Head To Head

Manchester United vs Brentford

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester United memiliki torehan luar biasa saat berhadapan dengan Brentford. Skuad asuhan Erik Ten Hag berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

3. Pemain Kunci Manchester United

Pemain Manchester United, Rasmus Hojlund

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Ada sejumlah pemain kunci Manchester United yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Rasmus Hojlund yang sudah kembali bermain sejak mengalami cedera.

4. Modal Brentford

Brentford vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Meskipun dilihat kualitas pemain, Manchester United lebih jauh diunggulkan. Akan tetapi Brentford akan bermain di hadapan pendukungnya, hal tersebut akan menjadi modal penting untuk bisa meraih poin.

5. Mimpi Buruk Manchester United

Pemain Manchester United, Harry Maguire meratapi kekalahan

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Jelang menghadapi Brentford, ada sejumlah pemain inti Manchester United yang diperkirakan akan absen seperti Harry Maguire, Luke Shaw dan Lisandro Martinez, ketiga pemain tersebut masih belum fit dan sedang dalam proses pemulihan dari cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya