Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan tim utama Man Utd.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Ketiga pemain Man Utd U-18 yang dibawa adalah Finley McAllister, Zach Baumann, dan Jacob Devaney. Mereka semua telah berlatih bersama tim utama dalam beberapa hari terakhir.

Ketiga pemain tersebut berposisi sebagai gelandang. McAllister dan Baumann berusia 17 tahun. Sementara Devaney lebih muda lagi, yakni 16 tahun.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Mengutip Manchester Evening News, kesempatan ini merupakan pengalaman pertama mereka bersama skuad senior Man Utd. Fakta menarik dari ini adalah Devaney merupakan anak asisten manajer Barnsley, Martin Devaney.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton
Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Performa skuad Man Utd U-18 memang sedang bagus. Mereka hanya kalah sekali di kompetisi musim ini. Karena itulah ten Hag coba memanggil pemain yang menonjol dalam tim.

Kehadiran ten Hag sebagai manajer tim berjuluk Setan Merah menjadi angin segar bagi para pemain muda. Mereka bisa mendapat kesempatan dipanggil ke tim senior.

Beberapa nama seperti Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo adalah yang mampu merebut kesempatan itu dengan menampilkan performa luar biasa.

Masih ada beberapa nama pemain muda lain yang mendapat kesempatan itu. Tinggal bagaimana mereka bisa membayar kepercayaan yang diberikan sang juru taktik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya