Jose Mourinho Temukan Calon Pemain Ganas Tottenham

Calon bintang baru Tottenham Hotspur, Alfie Devine
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Jose Mourinho sedang membangun proyek masa depan demi meraih targetnya bersama Tottenham Hotspur. Di lini depan, dia sudah memiliki duet yang mengerikan, Harry Kane dan Son Heung-min.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Kini, Mourinho menemukan pemain yang ia inginkan. Sosok tersebut adalah  Alfie Devine. Pemain 16 tahun itu baru saja mencatatkan namanya dalam sejarah Tottenham.

Dia kini menjadi pencetak gol termuda sepanjang The Lillywhites ada. Gol yang dicetak Alfie Devine tercipta ketika dia berusia 16 tahun 163 hari.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Devine menutup pesta lima gol Tottenham ke kandang Marine FC dalam putaran ketiga Piala FA di Rosset Park Stadium, Senin dini hari WIB 11 Januari 2021.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Mourinho mengatakan, Davine merupakan pemain yang genius dan memiliki potensi besar untuk menjadi pemain bintang. Meski berposisi sebagai gelandang, Devine juga punya insting mencetak gol yang mengerikan.

"Dia baru datang musim panas kemarin, dan dia cukup beruntung memiliki pramusim bersama kami, karena kami kekurangan pemain. Jadi ia menjalani pramusim bersama kami dan memainkan beberapa pertandingan persahabatan," kata Mourinho, dikutip Football London.

"Dia adalah seorang anak yang pada dasarnya adalah pemain lini tengah, tetapi dia memiliki naluri mencetak gol yang luar biasa. Kami menyukainya dan tentu saja baginya hari ini adalah hari yang istimewa," sambungnya.

Photo :
  • Goal

Davine saat ini merupakan bagian Tim U-18 Tottenham. Di usia 16 tahun, sang pemain baru saja memulai debutnya di tim senior. Berada di tangan Mourinho, bukan tak mungkin Davine akan menjadi pemain hebat suatu hari nanti.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya