Manchester United Tak Boleh Tergelincir

Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester United saat melawan Fulham di Premier League. Pertandingan akan berlangsung di Craven Cottage, Kamis, 21 Januari 2021 dini hari WIB. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Hanya dengan kemenangan yang bisa membuat MU kembali merebut tahta pemuncak klasemen Premier League. Leicester saat ini menempati posisi puncak klasemen dengan 38 poin. 

Sedangkan MU hanya berselisih satu angka di bawahnya. Manchester City menempel dengan 35 poin di peringkat ketiga. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Jika MU gagal mengalahkan Fulham dan ManCite meraih kemenangan saat menjamu Aston Villa, dini hari nanti maka The Red Devils akan merosot peringkatnya. 

"Posisi kami saat ini membuat kami harus bekerja keras. Kami hampir saja memasuki paruh musim," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Sportkeeda. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami tahu ini puncak klasemen yang ketat, jadi bentuk kesalahan kecil akan membuat kita semakin menjauh. Kami hanya perlu menjaga konsitensi," tambahnya. 

Photo :
  • manutd.com

Kemenangan melawan Fulham ini akan sekaligus membuktikan jika memang MU layak diperhitungkan dalam perburuan gelar juara Premier League. 

"Untuk mencapai posisi kami sekarang ini, kami harus fokus. Dan selalu berlatih hari demi hari. Selain itu juga menganggap bahwa semua pertandingan itu penting," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya