Rengekan Solskjaer Usai MU Diimbangi Arsenal

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manchester United harus puas berbagi angka ketika bertemu dengan Arsenal di lanjutan ajang Premier League 2020/2021 pada Minggu dini hari WIB 31 Januari 2021. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0.  

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Bermain di Emirates Stadium, kedua tim saling serang sejak menit awal. Banyak peluang yang didapat namun penyelesaian yang kurang maksimal membuat gol tak kunjung datang. 

Hasil tersebut tentunya gagal mewujudkan harapan kedua tim untuk memperbaiki posisinya di klasemen. Khususnya Manchester United yang kian menjauh dari Manchester City yang kini berada di puncak. Apalagi saingannya itu meraih kemenangan di hari yang sama saat bentrok dengan Sheffield.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Meski begitu manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer tetap mengapresiasi skuadnya yang telah berjuang di laga itu. Namun Solskjaer menyoroti performa lini depan yang gagal tampil maksimal. 

Photo :
  • Twitter/@Arsenal
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Kami tampil di kandang Arsenal dan sebenarnya layak untuk mendapat kemenangan. Kami sebelumnya kecewa dikalahkan Sheffield dan kini kami sudah membuat langkah maju," kata Solskjaer, seperti dilansir BBC Sports.

"Selanjutnya kami harus membuat para penyerang mencetak gol. Kami akan lakukan itu," lanjut dia. 

Untuk diketahui dengan hasil imbang itu membuat MU dan ManCity yang duduk di posisi teratas Premier League berselisih 3 poin itu pun ManCity masih punya 1 laga sisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya