Paul Scholes Kritik Habis-habisan Bruno Fernandes

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Metro

VIVA – Legenda Manchester United Paul Scholes melempar kritikan pedas kepada Bruno Fernandes. Menurutnya, gelandang Setan Merah asal Portugal tersebut tidak cukup bagus saat MU ditahan imbang Arsenal, akhir pekan lalu.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Scholes berpikir, Fernandes masih harus membuktikan diri bisa berbuat lebih banyak di laga besar. "Mereka (MU) tampaknya memang tidak bisa memenangkan pertandingan itu (melawan Arsenal)," kata Scholes dilansir Tribal Football.

"Saat MU berjuang melawan Sheffield United pekan lalu, MU dikalahkan dan kemudian datang ke pertandingan besar (melawan Arsenal). Mereka tidak bisa memenangkannya," lanjutnya mencibir performa MU.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Selain performa buruk MU, Scholes juga menyoroti performa Fernandes yang dinilainya hanya bagus saat menghadapi lawan kecil. Terbukti dari data statistik. Dan ini harus menjadi perhatian utama Setan Merah.

"Mereka tidak bisa menemukan cara untuk melakukannya. Bruno Fernandes selalu mengecewakan. Dia punya angka-angka hebat, assist hebat, gol-gol hebat. Tapi dalam lima laga terakhir melawan tim besar, dia tidak bisa cetak gol dan assist."

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Ini benar-benar mengkhawatirkan dan itulah mengapa MU berada di tempat mereka berada. Mereka dalam posisi yang baik malam ini, tetapi itu bukan posisi di mana Anda pikir tim ini akan memenangkan liga."

Hasil imbang ini membuat MU masih tertahan di peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 41 poin dari 21 laga. Tertinggal tiga poin dari Manchester City yang ada di puncak dengan 44 poin dari 20 laga.

Meski gagal menang melawan Arsenal, sebelumnya, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tetap mengapresiasi skuadnya yang telah berjuang di laga itu. Namun Solskjaer menyoroti performa lini depan yang gagal tampil maksimal.

"Kami tampil di kandang Arsenal dan sebenarnya layak untuk mendapat kemenangan. Kami sebelumnya kecewa dikalahkan Sheffield dan kini kami sudah membuat langkah maju," kata Solskjaer, seperti dilansir BBC Sports.

"Selanjutnya kami harus membuat para penyerang mencetak gol. Kami akan lakukan itu," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya