Kisah Konyol Transfer Gagal Liverpool, Pemain Cuma di Parkiran

Bek Marseille, Duje Caleta-Car
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Impian bek Olympique Marseille, Duje Caleta-Car, bergabung ke Liverpool akhirnya sirna. Caleta-Car kena PHP transfer di menit-menit akhir bursa musim dingin 2021 karena aksi konyol Marseille.

Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Berlabuh di Olympique Marseille

Caleta-Car sejatinya hampir pasti gabung ke Liverpool. Bahkan, dia telah berangkat ke bandara Mairgnane bersama pacarnya, Adriana Durdevic.

Selama perjalanan, Caleta-Car pastinya memikirkan bagaimana peluang bermain di tim utama Liverpool, mencicipi megahnya kompetisi Premier League dan atmosfer Anfield.

Aubameyang Sepakat Gabung Olympique Marseille

Tapi, sial betul nasib Caleta-Car. Sesampainya di parkiran bandara, Caleta-Car malah mendapat kabar yang kurang enak didengar. Kepindahannya ke Liverpool gagal.

RMC Sports melansir, Caleta-Car gagal merapat ke Anfield lantaran Marseille tak mengizinkannya cabut di menit-menit akhir. Mereka belum mendapatkan pengganti pria 25 tahun tersebut.

'Dunia Lain'' Tottenham Hotspur Tanpa Antonio Conte di Liga Champions

Bahkan, Marseille berani menolak tawaran senilai £23 juta atau setara Rp442 miliar dari Liverpool untuk Caleta-Car.

Liverpool pun kecewa dengan keputusan Marseille yang membatalkan kesepakatan. Beruntung, mereka bisa merekrut dua bek tengah, Ozan Kabak dan Ben Davies.

Pemain Barcelona rayakan gol Alexis Sanchez

Pergerakan Tak Terduga Barcelona di Bursa Transfer

Barcelona dikabarkan siap membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Tim asal Catalan mau mendatangkan kembali mantan pemainnya, yakni Alecis Sanchez.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023