Unggahan Gareth Bale Bikin Jose Mourinho Ngamuk

Manajer Tottenham, Jose Mourinho, bersama Gareth Bale.
Sumber :
  • Football London

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengamuk karena ulah salah satu anak asuhnya, Gareth Bale. Mourinho kesal dengan unggahan Bale di media sosial, karena terkesan tak hormat ketika Spurs dipastikan tersingkir dari Piala FA, karena kalah dari Everton, 4-5.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Sesi yang menyenangkan hari ini," begitu tulisan Bale di akun instagramnya.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Apa yang dituliskan Bale bikin Mourinho kesal, karena terkesan sebagai sindiran terhadap komentarnya ke media. Sebelumnya, Mourinho memang sudah memutuskan meninggalkan Bale untuk menghadapi Everton.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

The Special One berdalih, Bale tak bisa bermain karena bermasalah dengan kondisi mentalnya. Ada rasa tak puas dalam diri Bale, menurut Mourinho, dalam sesi latihan jelang duel melawan Everton.

Maka dari itu, Bale ditinggalkan oleh Mourinho karena mentalnya terkesan rapuh.

Photo :
  • Daily Mirror

"Saya tak mau bilang dia cedera. Tapi, perasaannya sedang tak nyaman, kurang bahagia. Jadi, lebih baik baginya untuk duduk diam dan bekerja dengan tim sports science," ujar Mourinho dilansir Daily Mail.

Tapi, unggahan Bale seakan jadi bantahan akan ucapan Mourinho tersebut. Mourinho terkesan dipermalukan Bale di depan umum.

Maka dari itu, apa yang dituliskan Bale di media sosial, cukup membuat Mourinho marah terhadapnya.

Hubungan Mourinho dengan Bale sebenarnya sudah terbilang tak harmonis. Karena jarang dimainkan, Bale kecewa dengan Mourinho.

Sebaliknya, Mourinho mengaku sudah jengah dengan Bale karena sikapnya di luar lapangan yang suka seenaknya sendiri. Mourinho merasa apa yang dilakukan Bale di luar lapangan berpengaruh pada performanya yang kurang konsisten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya