Dragon Ball jadi Rahasia Bangkitnya Aubameyang saat Hadapi Leeds

Selebrasi salam Wakanda ala bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubemeyang, menunjukkan penampilan memukau saat melibas Leeds United dalam lanjutan Premier League, Minggu 14 Februari 2021. Ternyata, rahasianya adalah Dragon Ball.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

The Gunners menghancurkan Leeds 4-2 pada laga yang dihelat di Emirates Stadium tersebut. Aubameyang jadi bintangnya dengan torehan hattrick selain gol dari Hector Bellerin.

Torehan ini terbilang spesial. Pasalnya, sejak awal musim ini, performanya sedikit tersendat dan tak rutin mencetak gol. Sebelum laga ini, pemain asal Gabon itu sudah absen membobol gawang lawan dalam dua laga yang dijalaninya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sang bomber pun langsung merayakannya dengan suka cita. Dia bahkan berselebrasi dengan menunjukkan tato Dragon Ball Z yang terpampang di paha kanannya seraya menunjukkan bahwa tato tersebut turut berperan dalam kebangkitannya seperti dikutip The Sun.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebagai informasi, tato itu dibuat di Spanyol pada tahun lalu usai kemenangan Arsenal atas Manchester United di Piala FA. Tato yang bergambar wajah karakter Son Goku dan Son Gohan itu dibuat oleh Alejandro Nicolas Bernal.

Kendati demikian, euforia kemenangan ini wajib segera dilupakan oleh anak-anak asuh Mikel Arteta lantaran setelahnya mereka harus melawat ke kandang Benfica pada babak 32 besar Liga Europa.

Setelahnya, The Gunners akan menjamu Manchester City pada lanjutan Premier League. Kemenangan jadi harga mati bagi Arsenal bila ingin bersaing di zona Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya