Begini Rencana ManCity untuk Hancurkan MU di Derby Manchester

Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (mantel hitam)
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Derby Manchester digelar Minggu besok 7 Maret 2021. Laga dilangsungkan di kandang Manchester City, Etihad Stadium.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Kesempatan besar bagi The Citizens menambah keunggulan poin atas Manchester United. Diketahui saat ini mereka sudah terpaut jauh, 14 poin.

Grafik performa ManCity menjadi jaminan. Mereka selalu menang dalam 21 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Menghadapi MU, mereka pun juga berharap bisa melanjutkan penampilan apik tersebut. Dan sudah tentu mereka memiliki skema serta rencana buat menghantam tamunya nanti.

Bek kanan ManCity, Joao Cancelo, membeberkan langkah yang akan ditempuh timnya untuk melumpuhkan pasukan besutan Ole Gunnar Solskjaer, salah satunya yakni menghentikan counter attack yang menjadi senjata andalan 'Setan Merah' selama ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"MU adalah tim yang menyukai serangan balik. Mereka punya banyak talenta dan pemain cepat di depan," kata Cancelo.

Pemain Manchester City, Joao Cancelo

Photo :
  • instagram.com/jpcancelo

"Karena itu sangat vital bagi kami menghentikannya dari awal, itu adalah kekuatan mereka. Dengan cara tersebut kami akan memenangkan pertandingan. Faktanya bukan hanya melawan MU, tapi semua tim," tegas mantan bek Juventus dan Inter Milan itu dikutip Tribalfootball.

Secara hitung-hitungan, ManCity membutuhkan 22 poin lagi untuk juara dan itu bisa terjadi di 8 pekan mendatang. Mereka hanya butuh 7 kali menang dan satu kali hasil imbang lagi. Dengan begitu MU yang kini menjadi pesaing terdekat tidak mampu mengejar torehan ManCity lagi, meski terus meraih kemenangan.

Para pemain Manchester City rayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@ManCity

Jika berhasil dengan skema tersebut, ManCity akan merebut gelar juara pada 8 Mei 2021 ketika bentrok dengan Chelsea di Etihad Stadium.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya