Berakhir Imbang, Chelsea Dibuat Mandul Leeds United

Para pemain Chelsea
Sumber :
  • Twitter: Chelsea

VIVA – Chelsea harus puas berbagi angka dengan Leeds United di lanjutan ajang Premier League 2020/2021 pada Sabtu malam WIB 13 Maret 2021. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Tampil di Elland Road, tim tuan rumah langsung menggebrak. Mereka langsung mencetak gol lewat aksi dari Tyler Roberts, namun gol tersebut dianulir karena dianggap offside.

The Blues balik menekan, aksi impresif mereka berbuah hasil sebab di menit ke-11 Leeds hampir melakukan gol bunuh diri. Luke Ayling menghalau bola tapi justru mengarah ke gawang. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Chelsea kembali membuat kerepotan tuan rumah, Hakim Ziyech mengeluarkan aksinya di penghujung babak pertama. Dia mengirim umpan dan disambut Kai Havertz sayang masih bisa diantisipasi kiper lawan. 

Di babak kedua, intensitas permainan meningkat. Skuad asuhan Thomas Tuchel lebih garang. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Beberapa serangan dari sisi sayap cukup membuat kerepotan Leeds United. Tapi hingga peluit panjang dibunyikan gol tidak juga tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai. 

Dengan hasil imbang ini, Chelsea masih menempati posisi empat klasemen Premier League dengan 51 poin dari 29 laga. Sedangkan Leeds United ada di posisi ke-11 dengan 36 poin dari 28 laga. 

Susunan pemain: 

Leeds United: Illan Meslier; Luke Ayling, Diego Llorente, Pascal Struijk, Ezgjan Alioski; Kalvin Phillips, Raphinha, Tyler Roberts, Stuart Dallas, Jack Harrison; Patrick Bamford (Rodrigo, 35')

Chelsea: Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Ruediger, Ben Chilwell; N’Golo Kante, Jorginho, Hakim Ziyech, Mason Mount, Christian Pulisic; Kai Havertz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya