MU Disambar Kabar Buruk Usai Tumbangkan Brighton

Marcus Rashford membobol gawang Brighton & Hove Albion.
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Manchester United mendapatkan kabar buruk setelah berhasil menumbangkan Brighton and Hove Albion pada lanjutan Premier League di Old Trafford, dini hari tadi. Dua penyerangnya, Marcus Rashford dan Anthony Martial, mengalami cedera.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Rashford baru saja tampil setelah beristirahat selama tiga pekan akibat cedera. Dia bahkan sampai melewatkan kesempatan tampil bersama Timnas Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pemain asal Inggris itu juga berhasil jadi pembeda saat MU menghadapi Brighton. Dia mencetak gol penyama kedudukan yang kemudian digandakan oleh Mason Greenwood.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Sayang, hanya berjarak 10 menit setelah mencetak gol, Rashford ditarik keluar oleh Ole Gunnar Solakjaer. Manajer asal Norwegia itu melihat sang bomber meringis, meskipun belum jelas apakah dia mengalami cedera lain atau hanya sebagai tindakan pencegahan.

Menyoal tersebut, Solskjaer dengan lantang menyebut situasinya cukup sulit. Sampai-sampai, dia tak bisa menjamin pemain 23 tahun itu bisa turun emgnhadapi Granada pada babak perempat final Liga Europa.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Hanya bisa berharap dia (Rashford) bisa segera pulih dari cederanya. Dia memang harus ditarik keluar, tapi dia adalah pemain yang tangguh," ujar Solskjaer.

Di sisi lain, Setan Merah juga dipastikan tak bakal diperkuat oleh Anthony Martial hingga akhir musim ini. Martial mendapat cedera serius pada lututnya saat membela Timnas Prancis di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kondisi ini jelas menyulitkan MU yang sedang berjuang mengejar Manchester City dan mengejar juara Liga Europa. Kini, hanya tinggal Edinson Cavani dan Mason Greenwood yang dalam kondisi fit sebagai penyerang tersisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya