Bek Spurs Bikin Mourinho Pusing, Milan Skriniar Jadi Prioritas

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Sumber :
  • teamtalk.com

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho makin pusing, apalagi setelah timnya ditahan Imbang Newscastle United 2-2 dalam lanjutan Premier League, Minggu 4 April 2021.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Mourinho tampaknya mulai mensiasati persoalan lini belakang Spurs yang kerap rapuh. Ia akan menjadikan pengejaran bek tengah Inter Milan yaitu Milan Skriniar musim panas ini sebagai prioritas. 

Spurs dikatakan sedang merencanakan upaya baru untuk memikat pemain berusia 26 tahun itu ke London utara, setelah gagal dengan upaya mereka untuk mendaratkan Skriniar musim panas lalu dan juga pada Januari.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Football Insider mengklaim, bahwa Mourinho masih memiliki pemain internasional Slovakia itu sebagai opsi pilihan pertamanya. Pekan lalu, disebut bahwa kesepakatan Skriniar ke London utara sangat dekat.

Namun, Inter menghentikan diskusi setelah  Skriniar itu menemukan kembali bentuk terbaiknya. Tetapi karena Inter kesulitan secara finansial, itu telah membuka peluang bagi Spurs lagi.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Skriniar adalah bagian dari tiga orang pertahanan Inter yang membantu mereka mengalahkan Bologna 1-0 pada Minggu. Dia telah memulai 23 dari 31 pertandingan Serie A Inter musim ini.

Khusayin Norchaev

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Top skor Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23 2024, Khusayin Norchaev tebar ancaman. Dia menyatakan kesiapan untuk melanjutkan tren positif di turnamen ini.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024