Sah, Firmino Lebih Buas Ketimbang Fernando Torres

penyerang Liverpool, Roberto Firmino merayakan gol
Sumber :
  • Liverpool

VIVA – Sumbangan gol Roberto Firmino saat Liverpool membekuk Burnley di lanjutan ajang Premier League pada Kamis dini hari WIB 20 Mei 2021 punya makna khusus. Bomber asal Brasil ini telah melangkahi torehan gol dari eks monster Liverpool bernama Fernando Torres

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

The Reds bentrok dengan Burney di Turf Moor pada Kamis dini hari WIB 20 Mei 2021. Meski bertindak sebagai tim tamu, skuad asuhan Juergen Klopp ini tampil begitu percaya diri. 

Photo :
Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Di 90 menit jalannya pertandingan, Liverpool sukses melesakkan 3 gol. Masing-masing melalui Nathaniel Philips (52'), Alex Chamberlain (88') dan Firmino menit ke-43. 

Kemenangan tersebut membawa Liverpool masuk ke posisi empat besar. Tapi disamping itu, Firmino juga mengukir catatan apik. 

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Dilansir Sporf, Firmino kini sudah membukukan 66 gol bersama The Reds selama 4 musim berada di Anfield. Dia melangkahi Torres yang mencetak 65 gol selama berseragam Liverpool. 

David Villa saat membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Timnas Spanyol selalu melahirkan para pemain luar biasa termasuk di posisi sebagai penyerang. Maka sudah tidak heran jika Timnas Spanyol mampu meraih trofi.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022