MU Sibuk Berbenah di Tengah EURO 2020, Satu Pemain Baru Mendekat

Pemain muda Prancis, Eduardo Camavinga
Sumber :
  • FIFA

VIVA – Manchester United tampaknya tak ingin kehilangan momentum sedikit pun dalam hal perekrutan pemain. Setan Merah bergerak cepat untuk menambah satu pemain baru lagi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Rennes vs AC Milan di Liga Europa

Sosok yang sedang diincar adalah gelandang serba bisa Rennes, Eduardo Camavinga. Pemain 18 tahun itu akan semakin menambah variasi serangan MU bila nantinya jadi bergabung.

Demi memastikan tranfer ini terlaksana, MU kabarnya sudah membuka kontak langsung dengan sang pemain. Mereka menawarkan sejumlah fasilitas terutama gaji yang lebih tinggi.

Prediksi Liga Europa: Rennes vs AC Milan

Rennes sejatinya berada dalam keadaan terjepit. Pasalnya, mereka mau tak mau harus menguangkan Camavinga pada musim panas ini. Jika tidak, pemain asal Prancis itu bisa pergi secara gratis lantaran kontraknya akan habis pada musim panas 2022.

Tentu, hal itu tak ingin dialami oleh Rennes. Namun, mereka masih membanderolnya dengan harga yang cukup tinggi pada jendela transfer ini, berkisar £26 juta.

5 Fakta Menarik AC Milan Usai Permalukan Rennes di Liga Europa

Kendati demikian, harga tersebut tampaknya tak menjadi masalah bagi para peminat Camavinga. Selain MU, Arsenal dan Paris Saint-Germain juga ikut masuk ke perburuan.

Dikutip The Sun, negosiasi antara Setan Merah dengan Rennes mengenai transfer Camavinga sejauh ini berjalan positif. Bahkan, bisa dibilang MU menjadi kandidat terkuat yang bakal mendapatkan jasa Camavinga musim depan.

Sejauh ini, Setan Merah baru mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pemain asal Inggris itu ditebus dengan mahar £73 juta.

Selain Camavinga, MU juga dikabarkan tengah berupaya kembali mendaratkan bek Real Madrid, Raphael Varane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya