Bintang Muda ManCity Sambut Kedatangan Griezmann

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • instagram.com/antogriezmann

VIVA – Pemain muda Manchester City, Ferran Torres memuji striker Prancis dan Barcelona Antonie Griezmann. Torres menilai, ManCity sangat butuh tipikal pemain seperti Griezmann untuk memperkuat lini depan mereka.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Dalam beberapa hari terakhir, Griezmann kerap dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya ManCity. Pasalnya, Barcelona sedang melakukan restrukturisasi gaji skuad mereka yang berimbas ada beberapa pemain mahal yang terpaksa harus dilepas.

Kabar dari Spanyol juga menyatakan Griezmann berpeluang kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Barcelona berencana menukar Griezmann dengan bintang Atletico Madrid lainnya, Joao Felix atau Saul.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

“Dia pemain hebat. Jelas, dia di Barcelona,” kata pemain sayap ManCity, Torres kepada laman olahraga Spanyol, Marca, ketika ditanya tentang spekulasi seputar masa depan Griezmann di musim panas ini.

ManCity memang sedang mencari pemain depan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sergio Aguero. “Mari kita lihat apa yang bisa terjadi. Saya tidak tahu apakah [Pep] Guardiola telah berbicara dengannya," lanjut Torres.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"ManCity adalah salah satu tim terbaik di dunia, dan mereka ingin memiliki pemain terbaik untuk memenangkan segalanya. Jika dia datang, bagus. Jika tidak, kami akan tetap terus bekerjakeras."

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024