Manajer Baru Tottenham Hotspur: Harry Kane Itu Pemain Kami!

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • twitter.com/HKane

VIVA – Belakangan ini, santer diberitakan striker Tottenham Hotspur Harry Kane bakal pindah ke Manchester City.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Meski demikian, manajer baru Spurs, Nuno Espirito Santo menepis kabar tersebut. Ia menegaskan Spurs tidak berencana menjual Kane.

"Kane adalah pemain Tottenham, pemain kami, titik. Tidak ada yang perlu ditambahkan," ujar Nuno dikutip dari Mirror, Sabtu 17 Juli 2021.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Nuno menjelaskan, kini waktunya untuk Kane bangkit dari kegagalan di EURO 2020. Ia akan berbicara secara langsung kepada bomber Timnas Inggris tersebut.

"Sekarang saatnya bagi Harry untuk bangkit. Ketika dia kembali, kami akan berbicara. Saya menantikan Harry bergabung dengan tim dan kami bekerja sama," ucapnya.

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

Sebelumnya, kapten Timnas Inggris itu mengatakan ingin pergi dari Spurs pada musim panas untuk meningkatkan kariernya. Namun, Spurs punya kekuatan untuk memagari Kane karena dia terikat kontrak tiga tahun dan bersikeras untuk tidak menjualnya.

Kane yang diisukan bakal merapat ke ManCity, saat ini masih menjalani liburan usai gagal di final EURO. Ia dipastikan tidak akan ikut pramusim The Lilywhites hingga 2 Agustus mendatang.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024