Roman Abramovich Mau Atur Pertemuan dengan Lionel Messi

Lionel Messi dalam sesi latihan Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Chelsea tiba-tiba muncul dalam daftar tim yang berburu tanda tangan Lionel Messi. Roman Abramovich selaku pemilik mau mengatur waktu pertemuan.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Mengutip Tribal Football, Abramovich berniat untuk turut bersaing mendapatkan Messi. Chelsea bahkan siap beradu tawaran dengan Paris Saint-Germain.

Chelsea belakangan ini memang dikaitkan dengan beberapa pemain mahal. Mulai dari Erling Braut Haaland sampai yang teranyar Romelu Lukaku.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Tapi, begitu kabar Barcelona tidak memperpanjang kontrak Messi, mereka pun melihat peluang. Tinggal bagaimana cara negosiasi nilai gaji.

Kabar yang beredar, nilai gaji Messi per pekannya tidak kurang dari 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp9,9 miliar. Tapi bisa jadi pemain asal Argentina minta lebih dari itu.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

PSG jadi salah satu tim yang diunggulkan bakal mendapatkan Messi karena punya uang yang banyak. Saat ini sulit klub Eropa lain untuk bersaing.

Namun Abramovic enggan menyerah. Dia mau menyiapkan uang besar untuk Messi dan bersaing dengan PSG dalam mengajukan penawaran.

Messi adalah nama besar dalam sepakbola dunia. Ketika bisa mendapatkannya, tentu prestise klub akan turut naik pula.

Karena itulah klub yang punya dana besar tak berpikir panjang ketika ingin mendatangkannya. Apalagi saat ini mereka tinggal membayar gaji, karena statusnya bebas transfer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya