Raphael Varane Bakal Gunakan Nomor Punggung Tak Terduga di MU

Pemain Timnas Prancis, Raphael Varane.
Sumber :
  • Twitter: @InfiniteMadrid

VIVA – Raphael Varane dilaporkan tidak akan menggunakan nomor punggung 4 di klub barunya Manchester United. Lantas, nomor punggung berapa yang akan dia ambil?

Cristiano Ronaldo Bakal Yakinkan Pemain Ini Pindah ke Al Nassr dari Manchester United

Kepindahan Varane dari Real Madrid ke MU sejatinya telah disepakati sejak akhir Juli 2021. Namun, hingga kini MU belum memperkenalkan sang bek secara resmi.

Varane masih harus menunggu visa dan perkenalannya ditunda lebih lanjut karena dia perlu menjalani karantina setibanya di Inggris.

Raphael Varane Merasa Diusir dari Manchester United

Tapi, setelah dia menjalani tes medis, konfirmasi resmi semakin dekat dan MU segera memberikan rincian mengenai pemain yang dibeli dengan banderol 41 juta poundsterling tersebut.

Menurut Stretty News, pemain berusia 28 tahun itu akan mengambil nomor punggung yang tak terduga.

Real Madrid Meleng, Varane Segera Disambar Bayern Munich

Saat di Real Madrid, Varane mengenakan nomor punggung 2 dan 5, tapi preferensinya adalah nomor 4 yang biasa dia pakai di Timnas Prancis.

Nomor 4 di MU telah dikenakan oleh Phil Jones selama lebih dari 10 tahun sejak sang bek didatangkan dari Blackburn Rovers. Meskipun mantan bek Timnas Inggris itu tidak bermain sejak Januari 2020, nomor punggung 4 mungkin tetap akan menjadi miliknya dan tidak diberikan kepada Varane.

Makanya, Varane kemungkinan besar akan menggunakan nomor punggung 16 yang sebelum dipakai oleh legenda MU seperti Michael Carrick dan Roy Keane. Selain itu, nomor punggung 12 juga menjadi opsi bagi Varane yang kosong sepeninggal Chris Smalling.

Sebelum, pemain baru MU lainnya, Jadon Sancho juga memilih nomor punggung yang tak terduga. Dia memilih nomor punggung yang cukup mengejutkan.

Banyak yang memperkirakan Sancho akan menggunakan nomor punggung 17 di MU. Akan tetapi, dia malah mewarisi nomor punggung 25 yang sebelumnya dipakai Odion Ighalo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya