Bidik Juara Premier League, Newcastle United Mulai Berburu Bintang Top

Bendera Newcastle United
Sumber :
  • Newcastle United

VIVA – Amanda Staveley mengatakan Newcastle United mengincar gelar juara Premier League setelah selesainya pengambilalihan kepemilikan. Konsorsium yang didukung Arab Saudi telah menyelesaikan pengambilalihan Newcastle senilai £305 juta.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Staveley yang merupakan direktur PCP Capital Partners yang merupakan bagian dari grup investasi, mengatakan kepemilikan baru memiliki ambisi besar untuk raksasa Tyneside tersebut berjaya di level domestik dan dunia.

"Newcastle United pantas berada di puncak Premier League. Kami ingin sampai di sana. Ini akan memakan waktu, tetapi kami akan sampai di sana," kata Staveley yang sekarang menjadi direktur di dewan Newcastle kepada SkySports.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

“Kami bangga menjadi bagian dari Premier League. Ini adalah liga yang sangat kompetitif, yang kami cintai. Kompetisi Premier League adalah yang terbaik di dunia, dan Newcastle United adalah tim terbaik di dunia," lanjutnya.

Staveley juga menyadari, kehadiran pemilik baru tidak serta merta membuat Newcastle akan langsung melejit di papan atas persaingan gelar juara. Butuh waktu dan kesabaran untuk sampai ke puncak kesuksesan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bomber Liverpool, Sadio Mane, saat hadapi Newcastle United

Photo :
  • Twitter/@LFC

“Kami ingin melihat Newcastle meraih trofi, jelas. Premier League dan di Eropa. Tapi untuk mendapatkan trofi buruh kesabaran, investasi, waktu. Kami ingin semua orang bekerja dengan kami untuk membangun klub menuju kesuksesan."

Newcastle Bakal Beli Pemain Top

Kehadiran pemilik baru membuat Newcastle disukan akan segera berburu pemain top demi memperkuat skuad mereka agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara. Namun Staveley menegaskan, ada proses yang harus mereka lalui.

"Kami memiliki skuat yang hebat. Saya mengobrol dengan Jamaal Lascelles sebagai kapten. Kami sangat bersemangat untuk memperkuat skuad, tetapi kami harus berada di koridor Financial Fair Play dan dalam jangka panjang."

“Tetapi Anda dapat mengetahui dan diyakinkan bahwa kami ingin berinvestasi di setiap level. Kami ingin mendapatkan skuat terbaik yang kami bisa (salah satunya dengan mendatangkan pemain terbaik)."

"Semua orang membicarakannya (mendatangkan pemain dengan nama besar), tetapi yang Anda butuhkan adalah tim yang bekerja sama dengan baik. Itu juga sama pentingnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya