Tottenham Gagal Jinakkan 10 Pemain Everton

Pemain Tottenham Hotspur rayakan gol Son Heung-min
Sumber :
  • Twitter: Tottenham Hotspur

VIVA – Tottenham Hotspur gagal menjinakkan Everton kala bertemu di lanjutan ajang Premier League pada Minggu malam WIB 7 November 2021. Kedua tim bermain imbang 1-1. 

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Duel yang berlangsung di Goodison Park, kedua tim bermain terbuka sejak awal. Menit ke-7, Everton lebih dulu mengancam, Ben Godfrey melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti tapi kiper Spurs, Hugo Lloris bisa mengantisipasinya. 

Tottenham balik menekan, di menit ke-22 mereka hampir menciptakan gol pembuka. Diawali dari umpan lambung yang dilakukan Sergio Reguilon dan disambut sundulan oleh Emerson sayang bola masih melambung. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Di akhir babak pertama, lagi-lagi Spurs mengancam. Kane mengarahkan bola ke Son Heung min namun bola gagal dimaksimalkan menjadi gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, kedua tim tidak menurunkan intensitas permainan. Jual beli serangan kembali menghiasi babak kedua. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di pertengahan laga, Everton sebenarnya mendapat kesempatan membobol gawang Spurs usai wasit menunjuk titik putih. Lloris dianggap melanggar di dalam kotak penalti. 

Tapi wasit meninjau dulu VAR dan keputusan itu dibatalkan. Duel berlanjut, skuad asuhan Antonio Conte kembali menekan lewat sisi sayap. Sayang selalu gagal. Everton di penghujung laga kehilangan 1 pemain usai Mason Holgate melakukan pelanggaran keras.

Tidak ada gol tercipta, skor 0-0 bertahan hingga laga usai. 

Hasil imbang ini membuat Tottenham bertahan di posisi 9 Premier League dengan 16 poin dari 11 laga sementara The Toffees ada di posisi ke-11 dengan 15 poin dari 11 laga.

Susunan pemain:

Everton: Pickford, Coleman, Godfrey, Keane, Digne, Allan (Holgate 82'), Delph (Tom Davies 60'), Townsend, Gray (Gbamin 90+3'), Gordon, Richarlison.

Tottenham Hotspur: Lloris, Romero, Dier, Ben Davies, Emerson Royal, Reguilon (Doherty 71'), Skipp, Hojbjerg, Moura (Lo Celso 71'), Son (Ndombele 85'), Kane.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya