Kehadiran Antonio Conte Diyakini Jadi Stimulus di Tottenham Hotspur

Antonio Conte
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tottenham Hotspur kini sudah dilatih manajer baru. Ya, dia adalah Antonio Conte.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Conte, yang sebelumnya pernah melatih Juventus, Chelsea dan Inter Milan, serta timnas Italia, ditunjuk menggantikan Nuno Espirito Santo setelah pelatih asal Portugal itu dipecat akibat tren negatif dalam 17 pertandingan.

Keberadaan Conte di Spurs, turut dikomentari pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate. Dia yakin kedatangan pelatih asal Italia itu akan memicu reaksi anak asuhnya Harry Kane di klub tersebut.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Manajer baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte

Photo :
  • Twitter

“Sekarang ada pergantian manajer, saya pikir ada awal baru untuknya. Saya pikir itu akan menjadi stimulus yang bagus. Saya yakin semuanya telah menjadi pengalaman yang sulit," ujar Southgate dikutip dari dailymail.co.uk, Rabu 10 November 2021.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

'Masuknya Antonio mungkin merupakan hal yang baik dari sudut pandang pribadi Harry. Mengenal Antonio seperti saya, pelatih yang luar biasa dan pria yang sangat baik. Saya yakin dia akan mendapatkan tanggapan dan reaksi dari Harry dengan sangat cepat," kata dia.

Antonio Conte Menangi Debut Bersama Tottenham Hotspur

Conte menjalani debut sebagai manajer Spurs. Dia memimpin tim ketika melakoni laga Liga Konfrensi Europa melawan Vitesse Arnhem, Kamis malam 4 November 2021. 

Hasil yang bagus didapatkan. Dalam laga tersebut  The Lilywhites sukses mengalahkan wakil Belanda itu dengan skor tipis 3-2. 

Malah dalam pertandingan itu Tottenham bisa unggul 3-0 duluan, sebelum Vitesse menipiskan jarak menjadi 3-2 jelang turun minum.

Dalam duel itu wasit harus mengeluarkan tiga kartu merah. Satu untuk penggawa Tottenham atas nama Cristian Romero, sedang dua pemain Vitesse yang diusir adalah Marcus Schubert dan Danielho Doekhi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya