Sudah Tau Borok Hazard, Conte Minta Tottenham Boyong Gareth Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Twitter/@realmadriden

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk membawa kembali Gareth Bale ketika kontrak pemain asal Wales itu akan berakhir pada musim panas mendatang.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Melansir Marca, Conte telah disodorkan dua nama pemain Real Madrid yakni Bale dan Eden Hazard. Namun, Conte dilaporkan lebih memilih Totteham mendatangkan Bale ketimbang Eden Hazard. 

Juru taktik asal Italia itu disebut sudah mengetahui bahwa Hazard tidak memiliki etos kerja yang baik. Conte tahu begitu karena ia pernah bekerja sama dengan Hazard ketika masih menangani Chelsea pada 2016-2018.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Eden Hazard saat masih memperkuat Chelsea

Photo :
  • Instagram/@hazaededen_10

Gareth tampaknya jadi target yang realisitis. Apalagi di musim lalu, Bale sempat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur dan hasilnya cukup gemilang.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Pemain asal Wales tersebut mampu mengemas 11 gol dan dua assist dari 20 laga di Liga Inggris. Catatan itu lebih baik ketimbang ia menghangatkan bangku cadangan di Madrid.

Sudah dua Pertandingan

Conte ditunjuk sebagai manajer Tottenham pada 2 November 2021 untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat.

Pelatih asal Portugal itu didepak lantaran sederet rentetan hasil buruk yang didapatkan di berbagai kompetisi musim 2021-2022.

Antonio Conte

Photo :
  • instagram

Adapun Conte juga telah melakoni laga debut bersama The Lilywhites. Conte sukses membawa Spurs mengalahkan Vitesse dengan skor 3-2 di ajang UEFA Conference League.

Namun di ajang Premier League, Spurs ditahan imbang oleh Everton dengan skor 0-0 dalam laga pekan ke-11.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya