Zinedine Zidane Tak Diizinkan Istri Jadi Manajer Manchester United

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjadi salah satu calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Akan tetapi, hal tersebut tampaknya sulit terjadi.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Menurut laporan Daily Mail, Kamis 18 November 2021, Zidane dikabarkan tak mendapat izin dari sang istri, Veronique, untuk bergabung dengan Setan Merah.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Photo :
  • Daily Mail
Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Laporan tersebut menyatakan, bahwa Veronique tidak suka jika suaminya itu bekerja di Manchester. Selain itu, Veronique juga menilai, Zidane masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menikmati istirahatnya.

Veronique memang tetap mengizinkan melatih lagi. Namun, dia meminta agar Zidane menerima pinangan dari klub luar Inggris.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

MU sendiri dirumorkan tengah mencoba hungan baik antara Cristiano Ronaldo dengan Zidane agar sosok asal Prancis itu mau bekerja di Old Trafford.

Ronaldo Rayu Zidane Agar Mau Bergabung ke MU

Sebelumnya, sempat ada kabar bahwa Ronald berusaha membujuk Zidane agar mau bergabung ke MU.

Keinginan Ronaldo itu didasari hubungannya dengan Zidane saat keduanya bekerja sama di Real Madrid. Kala itu, keduanya mampu mengantarkan Los Blancos meraih trofi Liga Champions selama tiga musim berturut-turut.

Kapten Timnas Portugal itu beberapa waktu lalu sempat memberikan pujian kepada Zidane. Menurutnya, Zidane adalah pelatih yang membuatnya lebih percaya diri.

"Kepercayaan diri yang dibutuhkan seorang pemain tidak hanya datang dan dari dirinya sendiri, tapi juga dari para pemain di sekitarnya dan pelatih," kata Ronaldo.

"Anda perli merasa seperti Anda adalah bagian penting dari grup dan Zidane membuat saya merasa istimewa. Dia banyak membantu saya. Saya sudah sangat menghormatinya, tetapi bekerja dengannya membuat saya lebih mengaguminya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya