Pengakuan Mengejutkan David de Gea

Pemain Manchester United
Sumber :
  • Manchester Evening

VIVA – Kiper Manchester United, David de Gea mencurahkan isi hati terkait kondisi timnya dalam beberapa tahun terakhir. Dia sedih dengan apa yang terjadi dengan Setan Merah saat ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Manchester United kembali menelan kekalahan di Premier League. Teranyar, MU di bantai Watford 1-4 di Vicarage Road. Kekalahan itu juga membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

De Gea mengakui, sejak masa Sir Alex Ferguson berakhir, MU telah jauh berubah. Tak ada lagi kejayaan meski sempat gonta-ganti manajer. De Gea menilai, cara bermain MU tak seganas dulu lagi.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pemain Manchester United

Photo :
  • Manchester Evening

"Ini bukan Manchester United. Entah apakah cara kami bermain salah, sulit untuk mengatakannya," kata De Gea, dikutip BBC.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

De Gea mengatakan, butuh konsistensi dan tekad dari seluruh komponen di dalam tim untuk berubah. Dia berharap, MU kembali menjadi tim langganan juara, bukan seperti saat ini.

"Kami harus terus bekerja keras dan bersatu. Kami harus intropeksi diri dan harus memperbaiki keadaan secepatnya," ucapnya.

"Kami sudah terpuruk sejak waktu yang lama. Manchester United harusnya tidak seperti ini, kami jauh dari trofi," ujarnya, menambahkan.

Manajemen Setan Merah saat ini sedang mencari sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Solskjaer. Nama Zinedine Zidane dirumorkan menjadi pilihan.

Namun, eks pelatih Real Madrid tersebut dikabarkan telah menolak kemungkinan untuk menangani Setan Merah. 

Untuk saat ini, MU akan ditukangi oleh Michael Carrick. MU harus cepat mendapatkan penggani yang pas karena jadwal padat dan lawan berat menanti.

Pertandingan Watford vs Manchester United.

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Selanjutnya di Premier League, Setan Merah akan menghadapi Chelsea dan Arsenal pada 28 November dan 3 Desember. Si Liga Champions untuk lolos dari fase grup juga belum aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya