Duel Chelsea Vs Manchester United Berakhir Tanpa Pemenang

Pertandingan Chelsea vs Manchester United.
Pertandingan Chelsea vs Manchester United.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Pertandingan panas tersaji dalam lanjutan Premier League 2021/22 saat Chelsea bertemu Manchester United di Stamford Bridge, pada Minggu 28 November 2021. Di laga tersebut, kedua tim harus puas berbagi poin.

Selepas kick off, pertarungan antara kedua tim berjalan cukup sengit. Chelsea langsung menciptakan sejumlah peluang, sedangkan MU berusaha mengimbangi dengan menerapkan permainan agresif.

Manchester United sendiri mencoba mencuri gol lewat aksi serangan balik cepat, seperti yang terjadi pada menit ke-21. Bruno Fernandes mendapatkan ruang tembak, tapi upayanya melebar di sisi gawang Chelsea.

Chelsea nyaris unggul pada menit ke-31. Bek the Blues, Antonio Rudiger, melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang berhasil melewati jangkauan David De Gea. Sayangnya, bola gagal mengoyak gawang dan membentur tiang.

Beberapa peluang tercipta jelang akhir babak pertama. Chelsea tak mampu mmemanfaatkan kesempatan, dan serangan balik Setan Merah juga belum ada yang efektif. Alhasil, babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Babak Kedua

Usai jeda, permainan masih berjalan dengan ritme yang sangat cepat. Chelsea berusaha meningkatkan variasi serangan mereka, sedangkan MU tetap tampil dengan agresivitas tinggi seperti di paruh pertama.