Resmi, MU Tunjuk Ralf Rangnick Sebagai Manajer

Ralf Rangnick
Ralf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Raksasa Premier League, Manchester United akhirnya mengumumkan pengangkatan Ralf Rangnick sebagai manajer. Status Rangnick hanya sebagai manajer sementara hingga akhir musim nanti.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin 29 November 2021, MU dan Ralf Rangnick setuju bahwa setelah akhir musim, pria asal Jerman itu akan menjalani peran sebagai konsultan dengan durasi dua tahun.

Direktur MU, John Murtough mengatakan Ralf Rangnick adalah satu di antara pelatih yang dihormati dan merupakan inovator di kancah sepakbola Eropa. "Ralf adalah salah satu pelatih dan inovator paling disegani di sepak bola Eropa."

Murtough juga menyebut Ralf Rangnick sebagai kandidat nomor satu manajer sementara yang mencerminkan kepemimpinan dan keterampilan teknis dari pengalaman sebagai menajemen dan pembinaan dalam empat dekade terakhir.

"Dia kandidat nomor satu kami untuk manajer sementara yang mencerminkan kepemimpinan dan keterampilan teknis yang tak ternilai, yang akan dia bawa dari pengalaman hampir empat dekade dalam manajemen dan pembinaan," ujar John Murtough.

"Semua orang di klub tak sabar untuk bekerja dengannya selama musim ini, dan selanjutnya untuk dua tahun selanjutnya dalam perang penasihat," sambungnya.